Selasa, April 15, 2014

Parfum

Jual Parfum Pria Dan Wanita  Wangi dan tahan lama harga bersahabat
Minat hub.7615A782 

Jam Iron

Jual Jam IRon HRG.Rp.150.000
Pin.7615A782

Sabtu, Desember 28, 2013

ZODIAK TGL 28 DESEMBER 2013

Ramalan Zodiak Desember 2013
Ramalan Zodiak Cancer Minggu Ini (21 Juni – 22 Juli) Anda dibutakan cinta. Semestinya Anda sudah menyadarinya sejak lama. Ambil keputusan yang dapat meringankan beban hidup Anda. Jangan goyah lagi. Pikirkan secara masak keputusan untuk berhenti kerja. Minta saran pada rekan Anda. Kalau sudah yakin, jalani. Namun, jangan sesali keputusan yang sudah dibuat. Kondisi kesehatan Anda cukup baik. Pertahankan. Jaga kondisi ini dengan rajin berolahara dan menjaga pola makan.
  • Cinta: Jadi pelarian
  • Keuangan: Memburuk
  • Kesehatan: Hindari makanan berminyak
Ramalan Zodiak Leo Minggu Ini (23 Juli – 22 Agustus) Banyak lawan jenis yang datang silih berganti. Namun, tidak ada satupun yang memikat Anda. Jangan terlalu ingin memiliki seseorang yang sempurna. Spontanitas Anda dalam bekerja memang tinggi, namun Anda harus tetap berhati-hati. Jangan sampai melakukan tindakan tanpa memikirkan permasalahannya kelak. Mood Anda sedang bagus. Setelah liburan, tubuh Anda merasa pegal-pegal. Gerakan senam ringan di pagi hari akan sangat membantu mengatasi otot yang kaku.
  • Cinta: Bertahan sendiri
  • Keuangan: Lagi susah
  • Kesehatan: Panas dingin
Ramalan Zodiak Virgo Minggu Ini (23 Agustus – 22 September) Jangan terlalu mengumbar rayuan dan janji jika tak mau dituntut. Kehidupan karier Anda belum bisa lepas dari kungkungan masalah. Anda semakin terjepit. Anda harus bersabar mencari inti masalahnya. Mengalah mungkin lebih baik. Sakit di bagian pinggang bisa jadi ancaman serius bila Anda tak mempedulikannya. Banyak minum air putih mungkin bisa mengurangi keluhan Anda selama ini.
  • Cinta: Dengar keluhannya
  • Keuangan: Bisa menabung
  • Kesehatan: Kurangi kafein
Ramalan Zodiak Libra Minggu Ini (23 September – 22 Oktober) Hubungan jarak jauh yang Anda jalani cukup harmonis. Pertahankan semuanya, jangan mudah terpancing isu di sekitar. Apa yang terjadi di kantor bukanlah semata-mata kesalahan Anda, jangan takut untuk berkata terus terang. Hal ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Usahakan untuk membiasakan diri bangun di pagi hari. Ini sangat baik untuk tubuh karena udara masih bersih dan sejuk. Lakukan olahraga kecil.
  • Cinta: Luangkan waktu untuk dia
  • Keuangan: Sering belanja
  • Kesehatan: Jaga kebersihan
Ramalan Zodiak Scorpio Minggu Ini (23 Oktober – 21 November) Ada penurunan perasaan pada pasangan. Sebaiknya lakukan komunikasi secara terbuka. Selesainya permasalahan akan membuat hubungan Anda meningkat, jalani terus. Kesempatan bagus ada di depan mata. Atasan Anda menawarkan sebuah proyek yang sesuai dengan bidang Anda. Terima saja, karena Anda sangat kompeten di bidang tersebut. Jiwa Anda cenderung mengalami depresi. Dampaknya pola makan atau tidur tidak teratur. Sebaiknya, jangan terlalu memikirkan suatu masalah terlalu berlarut-larut.
  • Cinta: Pilih yang terbaik
  • Keuangan: Menipis
  • Kesehatan: Daya tahan tubuh menurun
Ramalan Zodiak Sagitarius Minggu ini (22 November – 21 Desember) Banyak yang ingin merebut hati Anda, ini membuat Anda jadi serba salah dalam mengambil sikap. Perhatikan perlakuan yang mereka berikan, Anda akan temukan jawabnya. Ada tawaran menarik menanti. Jangan ragu mengambil kesempatan itu. Sedikit pusing di bagian kepala sehingga tekanan darah tidak stabil. Sebaiknya, istirahat agar tak memicu penyakit yang lebih serius.
  • Cinta: Bukan jodoh
  • Keuangan: Tabungan bertambah
  • Kesehatan: Kurang minum
Ramalan Zodiak Capricorn Minggu Ini (22 Desember – 19 Januari) Pernyataannya jangan Anda telan mentah-mentah. Mungkin kitu hanya emosi sesaat. Tunggu saat yang tepat untuk membicarakannya. Hadapi dengan kepala dingin. Anda terlalu sering tergantung dengan orang lain dalam bekerja. Sebaiknya usaha dulu sendiri, daripada Anda dicap orang yang hanya terima beres, dan tidak mau usaha. Mungkin ada gangguan kesehatan yang akan Anda hadapi. Perbaiki pola hidup sehat Anda sebelum berdampak buruk.
  • Cinta: Dia sangat setia
  • Keuangan: Butuh pemasukan tambahan
  • Kesehatan: Jaga pola makan
Ramalan Zodiak Aquarius Minggu Ini (20 Januari – 18 Februari) Jangan mengulangi kesalahan dengan pasangan yang lalu karena justru berpotensi membuat Anda kembali lajang. Coba untuk lebih dapat memahaminya. Ada suasana baru di kantor, butuh waktu lama untuk adaptasi. Jangan bersikap berlebihan. Lakukan sama semua dengan sopan, ramah, dan bekerja sama dengan baik agar semua berjalan lebih mudah. Utamakan kesehatan fisik dan mental agar selalu semangat menjalani setiap aktivitas.
  • Cinta: Menyerah
  • Keuangan: Ada bonus
  • Kesehatan: Perbanyak minum air putih
Ramalan Zodiak Pisces Minggu Ini (19 Februari – 18 Maret) Jangan memberi angin segar bila Anda tidak suka padanya. Ini agar tak membuat dia salah paham. Hati-hati mempermainkan cinta. Ingat, karma membayangi. Kemauan-kemauan yang keras selama ini membuat Anda selalu berpikir kreatif. Ini yang akan menjadi modal untuk peningkatan karier Anda dalam waktu dekat. Jangan acuh dengan kondisi badan yang terus menurun. Jangan ragu konsultasi dengan dokter untuk mendeteksi penyakit lebih dini.
  • Cinta: Sulit melupakannya
  • Keuangan: Perlu hemat
  • Kesehatan: Gangguan pencernaan
Ramalan Zodiak Aries Minggu Ini (19 Maret – 19 April) Umur Anda bertambah terus, jangan sampai terlena dengan hubungan asmara sekarang ini. Sudah saatnya Anda memikirkan kelanjutan hubungan lebih serius. Karier Anda akan melejit dengan cepet. Anda cukup aktif, dan selalu berusaha untuk maju. Bagi Anda, waktu adalah sesuatu yang berharga. Sepertinya, Anda kurang memperhatikan kesehatan. Kalau mau diet sekaligus olahraga, sekarang saat yang tepat. Jangan tunggu sampai lemak menumpuk.
  • Cinta: Cari yang lain
  • Keuangan: Utang lunas
  • Kesehatan: Kurangi stres
Ramalan Zodiak Taurus Minggu Ini (20 April – 20 Mei) Membandingkan mantan dengan pasangan memang hal yang alamiah. Namun, sebaiknya jangan sampai pasangan tahu karena akan membuatnya tersinggung. Jika ingin membuka jenis usaha baru atau pindah kerja, sekarang saat tepat. Namun harus hati-hati, karena ini dapat memengaruhi masa depan Anda. Perbanyak minum air putih demi menjaga kesehatan. Sesekali selingi dengan jus buah segar.
  • Cinta: Pasangan selalu menuntut
  • Keuangan: Jangan biasakan utang
  • Kesehatan: Kamu relaksasi.
Ramalan Zodiak Gemini Minggu Ini (21 Mei – 20 Juni) Hati-hati, Anda terlalu asyik dengan kesendirian. Anda akan terlambat bila hidup dengan cara yang sekarang ini. Diam-diam ada yang memperhatikan. Ada peluang untuk membuka usaha baru yang menguntungnya. Hanya, jalani dengan penuh perhitungan. Perbanyak konsumsi buah-buahan demi terhindar dari serangan penyakit. Pilih buah kaya vitamin C.
  • Cinta: Jangan menyerah
  • Keuangan: Jangan lupa menabung
  • Kesehatan: Ikuti kata dokter
Demikianlah artikel mengenai Ramalan Zodiak yang terupdate tiap minggunya, semoga artikel ini tentunya dapat memberikan informasi yang menghibur dan memberikan inspirasi tentunya bagi kita semua

Senin, September 30, 2013

zodiak tgl 29 - 5 oktober 2013

Virgo hari ini (21 Agustus – 20 September)

Posisi bintang kamu saat ini sedang menguntungkan bagi usaha maupun karir. Namun kamu sebaiknya jangan gampang percaya pada omongan orang lain. Keuangan: di awal minggu ada tanda bagus. Kesehatan: cukup baik. Asmara: memang ada tantangan, tapi Anda bisa mengatasinya. Hari baik: senin. Angka bahagia: 2 dan 7.

Libra hari ini (21 September – 20 Oktober)

Bakal ada kabar gembira yang bisa membawa perubahan besar dalam hidup kamu. Peluang kamu cukup bagus minggu ini. Kesehatan: harus dijaga sebab kondisinya kurang baik. Keuangan: tak ada masalah, bahkan bisa ada rezeki. Asmara: tampaknya masih belum ada perubahan. Hari baik: jumat. Angka bahagia: 8 dan 9.

Scorpio hari ini (21 Oktober – 20 November)

Kondisi lumayan lancar, namun di awal minggu tampaknya akan ada masalah yang cukup mengganggu. Usahakan untuk diatasi segera, jangan dibiarkan berlarut-larut. Keuangan: pandai-pandailah mengatur, situasinya kurang bagus. Kesehatan: cukup baik. Asmara: ada masalah dari pihak ketiga. Hari baik: sabtu. Angka bahagia: 5 dan 2.

Sagitarius hari ini (21 November – 20 Desember)

Apa yang telah kamu lakukan sudah bagus, namun hindari spekulasi yang tak jelas. Selain itu, jangan sampai menyakiti perasaan orang lain. Keuangan: tak ada masalah. Kesehatan: menurun, mudah sakit kepala. Asmara: beri perhatian khusus pada dirinya dalam minggu ini. Hari baik: selasa. Angka bahagia: 3 dan 9.

Capricorn hari ini (21 Desember – 20 Januari)

Harapan memang tidak selamanya tercapai. Jangan kecewa. Sebenarnya, usaha yang kamu rintis menunjukkan kemajuan yang makin baik. Kuncinya adalah kesabaran. Keuangan: ada pemasukan tak terduga. Kesehatan: waspadai sakit kepala. Asmara: hati-hati bila ada gangguan dari pihak ketiga. Hari baik: sabtu. Angka bahagia: 1 dan 8.

Aquarius hari ini (21 Januari – 20 Februari)

Kejadian beberapa hari lalu sangat mempengaruhi minggu ini. Kalau ada masalah, usahakan agar bisa diselesaikan secepatnya. Bila usaha kurang baik minggu ini, jangan cepat menyerah. Kesehatan: menurun, jaga makanan. Keuangan: cukup baik. Asmara: juga tak ada masalah. Hari baik: selasa. Angka bahagia: 6 dan 3.

Pisces hari ini (21 Februari – 20 Maret)

Usaha lancar, hanya saja jangan melakukan spekulasi di bidang tanah. Minggu ini saat yang tepat untuk melakukan mengembangkan usaha. Keuangan: cukup baik tetapi sebaiknya berhemat dahulu. Kesehatan: perlu jaga stamina. Asmara: kuncinya harus ada saling pengertian. Hari baik: kamis. Angka bahagia: 2 dan 7.

Aries hari ini (21 Maret – 20 April)

Saat ini merupakan waktu yang bagus untuk mewujudkan rencana kamu. Bintang kamu sedang terang. Namun kamu mesti perhitungkan baik-baik rencana kamu. Keuangan: keluar masuknya masih seimbang. Kesehatan: agak menurun. Asmara: tak perlu ragu lagi, ada kesempatan baik. Hari baik: jumat. Angka bahagia: 4 dan 5.

Taurus hari ini (21 April – 20 Mei)

Bila ada masalah jangan dibiarkan berlarut-larut. Persoalan yang menumpuk bisa menyulitkan kamu sendiri. Keuangan: akan banyak pengeluaran, jadi sebaiknya atur dengan sebaik-baiknya. Kesehatan: kurang begitu baik. Asmara: bisa ada masalah, cobalah untuk tidak emosional. Hari baik: kamis. Angka bahagia: 8 dan 1.

Gemini hari ini (21 Mei – 20 Juni)

Sebaiknya tunda dulu jika ingin membuka usaha baru. Hindari juga pindah rumah untuk saat ini. Selain itu, hati-hati dengan orang yang berusaha mengacau kehidupan kamu. Keuangan: jaga baik-baik, sebab pengeluaran akan banyak. Kesehatan: mudah sakit. Asmara: sangat menggembirakan. Hari baik: rabu. Angka bahagia: 9 dan 2.

Cancer hari ini (21 Juni- 20 Juli)

Kalau menemui rintangan, jangan mudah putus asa. Cobalah untuk lebih yakin akan kemampuan sendiri. Ada baiknya kamu memperhatikan nasib orang lain. Kesehatan: bagian tenggorokan bisa ada gangguan. Keuangan: ada sedikit masalah. Asmara: jangan tunda jika ingin menyatakan isi hati. Hari baik: minggu. Angka bahagia: 2 dan 5.


Leo hari ini (21 Juli-20 Agustus)

Kejadian di masa lalu mulai berpengaruh saat ini. Keberuntungan kamu tampaknya cukup baik saat ini. Keuangan: tak ada masalah. Atasi persoalan dengan bijaksana. Kesehatan: jaga stamina saja dan hindari jangan sampai kehujanan. Asmara: jangan suka mengacaukan keadaan. Hari baik: sabtu. Angka bahagia: 7 dan 1. Artis LEO:

Zodiak remaja terbaru (update 2 minggu sekali)

Edisi remaja sob, berikut ini ada yang baru dengan zodiak hari ini? emang kenapa? soalnya ada itu yang namanya “Zodiak remaja” penasaran sob? simak ajah yahh 

Gemini

Benar sih, habis rapotan emang gak ada salahnya bersenang-senang. Tetapi jangan kebablasan ya. Ingat tuh uang di dalam dompet udah agak menipis. Hati-hati kalau ada keperluan mendadak, bisa-bisa kamu menangis kehabisan logistik. Sesekali diam saja di rumah, perbanyak quality time dengan keluarga dan jangan sering keluyuran yang gak jelas. Mamu kangen tuh ama anaknya.

Cancer

cieee, tambah mesra cie. Hati-hati sob, dibalik kemesraan pacarmu yang sekarang itu berlebihan banget, sepertinya ada yang patut dicurigai. Entah itu dia habis melakukan kesalahan, sedang melakukan atau tidak melakukannya dan bisa jadi ada maunya. Kamu jangan khawatir soal keuangan, tabungan masih banyak kok dan mama papa mau kasih bonus kalau hasil raport kamu bagus. Leo Kamu tahu enggak? hubungan kerbau dengan burung jalak pinter, emang bener mereka bersimbiosis mutualisme, nah coba periksa hubunganmu dengan teman baru, yang baru kamu kenal keamrin apa kah seperti simbiosis itu?. Jangan segan-segan buat berteman lagi, soalnya berpengaruh buruk yang dia bawa, sadis lho.

Virgo

Sama bunda itu yang sayang yah , jangan gara-gara kamu capek sekolah, capek les, capek di-PHPin, jadi kebawa ke ibunda dan uring-uringan kebawa sama beliau. Kamusadar gak? beliau juga capek, gara-gara kelakuan kamu. Coba deh sekali-kali sehabis pulang sekolah kamu bawain makanan kesukaannya. Dan segeralah minta maaf. Soal di-PHPin tadi mungkin dia lagi belum peka sob.

Libra

Gagal itu gak selamanya buruk, Malah ketika kita bangkit dan memilih yang tadinya kita hindari, bisa saja ujungnya bahagia. Kamu kan masih darah muda kayak kata bang Rhoma. Cobak dulu ajah enggak papa kok. Termasuk soal paar jangan dipikir terlalu serius, samber aja yang ada di depan mata. Lagian, dia tulus ok sama kamu. Dan buat yang jomblo happy hunting! ye.

Scorpio

Minggu ini kamu sepertinya bakal apes banget di urusan mobiitas, kemana-mana serba susah butuh offort tinggi. Sama tuh dengan hatimu, yang juga sudah ke mana-mana. Yaah, tapi kalau diam aja sampai kapan cobak bisa dapet hatinya. Ntar keburu disamber orang, kamu nggak harus berbuat sendiri lebih untuk dia, tetapi buat dirimu sendiri lebih asyik dari pada yang lainnya.

Sagitarius

Raport baru saja dibagikan, kamu keburu-buru lompat sana sini dengan segabrek aktivitas yang ada di agendamu. Kamu sengaja ya menyibukkan diri supaya bisa ngelupain dia? enggak perlu keras sama diri sendiri, kamu enggak harus tegar setiap saat. Bersenang-senanglah karena kamu emang senang, kangan karena hatimu menutupi kesedihan!.

Capricorn

Gimana malam minggu nanti bro? malam minggu enggak usah bosan tuh gelundung di kasur, nonton TV, makan, ngemil, tidur terus aja gitu sampai dua minggu nanti. Katanya anak mudam paha sih kalau situ gak ada gandengannya buat malam mingguan nanti. Tapi jangan parah semangat sob, ikut saja teman-teman hang out ramai-ramai aja gih. Siapa tahu ntar dapet kenalan baru yang pas di hati, lamayan tuh ada semangat hidup baru.

Aquarius

Aduh neng, gitu aja ngambek. Everything is under control, kata Rancho, all izz well!. Keuangan baik-baik aja sih. Enggak ada kendala sama sekali, tetapi alangkah baiknya kalau kalian kebih gemar menabung biar enggak cepet tipis dompetnya. Mentang-mentang di sana dinginnya romantis gimana gitu. Tetap ingat, jaga kesehatan ya, jangan sering hujan-hujanan ama pacar.

Pisces

Ebuset, itu pacar atau pengacara sih? jago banget sih membela diri di depan kamu?. Selalu aja punya banyak alasan buat ngeles. Kalau udah salah ya disalahin aja donk. Pacaran itu enggak cuma belajar mengenal satu sama lain sambil mesra-mesraan. Belajar fair juga donk. Kamu jangan gitu, kamu tahu gak kalo dia kasihan. Kalau tahu dia salah, ya udah yang tegas. Ngambek sekali-seali itu perlu.

Aries

Minggu kemarin emang enggak kayak biasanya, serba hectic pokoknya. Setumpuk tanggungan tugas, akhirnya beres. Kalau tanggungan hutang juga sudah lunas, yang belum kelar itu tanggungan hatinya. Kapan mau dapat yang baru kalau tiap punya kenalan baru dibandingin mulu sama yang lama? padahal si dia juga gk lagi mikirin kamu. Tuh buktinya dia udah punya gandengan baru.

Taurus

Misi yaa, emang situ udah bisa ngurus pacar dengan baik dan benar? Punya satu aja belum beres ngurusinnya, eh kamu mala mau bukak cabang bagu lagi. Haha, inget bro makin banyak cabang yang dikembangin, makin banyak juga pengeluaran. It means makin banyak pacar=makin banyak pengeluaran=kalau keterusan defisit bisa bangkrut tuh dompet ente sob.

Edisi remaja update 2 minggu sekali, selengkapnya stay on makelarberita yah. Di atas adalah zodiak minggu ini. Percaya dengan primbon zodiak hari ini? mungkin kembali dari pribadi masing-masing yang menyikapi hal tersebut, di sisi lain zodiak September 2013 masih sangat digandrungi oleh para remaja Indonesia.

Untuk anda, dianjurkan kepada pribadi masing-masing yang mempercayai ramalan zodiak terbaru hari ini. Ramalan zodiak minggu depan setelah 28,29,30 September 2013 yaitu tanggal 1 Oktober sampai dengan 6 Oktober 2013 akan diupdate pada artikel zodiak ini, jangan lupa bookmark dulu horoskop mingguan ini dan langganan zodiak minggu ini.

Rabu, September 25, 2013

Zodiak Tgl 23-29 September 2013

Zodiak Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

Di akhir minggu ini kamu bakal sedikit bingung menentukan mau melakukan aktivitas apa. Soalnya banyak sekali tawaran menarik yang mendatangimu, dan kamu ngga mau meninggalkan salah satunya. Tapi, pasti kamu akhirnya bisa memutuskan mana yang paling asik dijalankan.

Kesehatan: Rawatlah kesehatan kulit.
Keuangan: Jangan boros donk.
Asmara: Semakin hangat.
Kepribadian: Dengan sikapmu yang selalu ceria, banyak yang ingin berada di dekatmu.

Zodiak Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Hari ini akan ada seorang teman yang menjadikanmu tempat berkeluh kesah. Tapi di samping itu kamu juga harus mengerjakan beberapa hal yang harus diselesaikan. Coba jelaskan padanya baik-baik, dan cari waktu lain untuk saling curhat di akhir pekan ini.

Kesehatan: Cukup bersemangat.
Keuangan: Ngga ada masalah.
Asmara: Komunikasikan apa yang kamu rasakan padanya.
Kepribadian: Jangan ragu untuk mengeluarkan unek-unekmu, selama disampaikan dengan santun.


Zodiak Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Kamu memang cukup tegas menanggapi masalah. Tapi kalau memang situasinya ngga bisa membuatmu bertahan dengan kondisi yang menurutmu idela, nampaknya kamu harus sedikit terbuka dengan perubahan. Selama perubahan itu juga ngga salah, kenapa enggan?

Kesehatan: Perhatikan kebersihan gigi.
Keuangan: Kalau mau traktir, perhatikan isi dompetmu.
Asmara: Biasakan saling berbagi.
Kepribadian: Ada banyak jalan menuju apa yang ingin kamu capai. Ngga seharusnya kamu menutup mata.

Zodiak Aries (21 Maret - 20 April)

Ada satu hal yang menjadi kekhawatiranmu belakangan ini. Padahal kamu ngga seharusnya punya kecemasan berlebihan seperti itu. Percaya deh, dengan modal ketekunan dan usahamu yang ulet, semua yang kamu khawatirkan ngga bakal jadi kenyatan. Justru yang kamu dapati adalah sebaliknya, kamu merasa lega dan puas.

Kesehatan: Oke!
Keuangan: Seimbang antara pengeluaran dan pemasukan.
Asmara: Harus lebih mengerti satu sama lain.
Kepribadian: Di saat-saat tertentu kamu bisa berpikir sangat dewasa, tapi di saat lainnya justru jalan pikiranmu kekanak-kanakan

Zodiak Taurus (21 April - 20 Mei)

Akhir ini cukup menggembirakan karena kamu akan menghabiskan waktu bersama teman-temen dekatmu yang enak diajak berdisukusi. Walaupun nanti akan ada perbedaan pikiran dan pendapat, semua itu ngga jadi konflik yang melebar.

Kesehatan: Minum air puth yang banyak.
Keuangan: Jangan belanja yang ngga perlu.
Asmara: Kalau dia mulai cuek, coba cari latar belakangnya.
Kepribadian: Keceriaanmu dapat menghibur kesedihan beberapa orang yang lagi curhat sama kamu.


Zodiak Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Kamu mendapat tugas dari seseorang. Tapi nampaknya kamu ngga berusaha mengerjakan seoptimal mungkin sehingga selesainya lama dari jangka waktu yang seharusnya bisa kamu selesaikan. Coba deh introspeksi diri, apakah ada yang kamu pikirkan sehingga kinerjamu ngga kayak biasanya?!

Kesehatan: Kurang berstamina.
Keuangan: Kalau ngga yakin, jangan berikan pada orang yang tidak kamu percaya.
Asmara: Komitmen memang perlu ditetapkan segera.
Kepribadian: Jangan sombong donk sama teman lama. Cobalah menegurnya saat bertemu di jalan.

Zodiak Cancer (21 Juni- 20 Juli)

Kamu sedang ingin membahagiakan keluargamu, jadi kamu memutuskan untuk berdiam diri di rumah meluangkan waktu bersama-sama. Hal ini bagus banget lho, karena selama ini keluargamu memang menginginkan intensitasmu di rumah lebih banyak, dan kamu ngga selalu sibuk di luar.

Kesehatan: Makanlah makanan bergizi.
Keuangan: Tak bertambah, tak juga berkurang.
Asmara: Komunikasi trus tetap dipertahankan.
Kepribadian: Kamu memang orang yang cukup perhatian dan senang membahagiakan orang lain

Zodiak Leo (21 Juli-21 Agustus)

Wah, ada hutang materi yang belum kamu bayarkan ke seseorang yang dekat denganmu, nih! Kalau kamu sudah ingat, jangan kamu tunda-tunda lagi pelunasannya. Jangan sampai kamu pura-pura lupa untuk membayarnya, hanya karena ia tidak menagih hutang tersebut. Kalau orang lain berhutang padamu, kamu juga nggak suka, kan?

Kesehatan: Segar-bugar.
Keuangan: Pengeluaran membesar.
Asmara: Biasa-biasa aja.
Kepribadian: Dengan sifatmu yang manja, kamu seringkali berlaga pura-pura nggak bersalah.


Zodiak Virgo (22 Agustus - 22 September)

Masih menyimpan rasa kesal terhadap tugas-tugasmu yang cukup membebani? Kalau begitu, jangan kamu paksakan diri untuk menyelesaikan mereka sekarang. Coba istirahatkan dulu pikiranmu. Jika kamu tidak mengerem dirimu sekarang, bisa-bisa kamu malah sama sekali nggak bersemangat untuk menjalankan tanggung jawabmu tersebut!

Kesehatan: Makan lahap!
Keuangan: Hobi belanja.
Asmara: Kontak sedikit berkurang.
Kepribadian: Menjaga perasaan orang lain hampir selalu menjadi prioritasmu dalam kehidupan sehari-hari.

Zodiak Libra (23 September - 22 Oktober)

Cobalah memaafkan kesalahan seorang teman yang memang sudah meminta maaf langsng padamu. Memang kamu bisa bermuka manis di depannya, tapi apa benar dari dalam hatimu kamu sudah benar-benar ikhlas membuka pintu hatimu? Semakin kamu ngga rela, pasti akan terasa makin berat.

Kesehatan: Sedikit flu.
Keuangan: Kalau ada kelebihan, cobalah untuk berbagi.
Asmara: Jangan hanya memikirkan perasaanmu saja.
Kepribadian: Cobalah berbesar hati dan ngga cepat mendendam. Ngga baik lho memelihara perasaan seperti itu.


Zodiak Scorpio (23 Oktober - 22 November)

Ada suatu hal yang ternyata baru kamu sadari harus kamu selesaikan dalam waktu cepat. Tak ayal lagi kamu jadi harus tergesa=gesa mengerjakannya. Hasilnya, apa yang kamu kerjakan jadi ngga optimal. Dari sini kamu bisa banyak belajar untuk mengatur agenda kerja dan merencanakan dengan baik.

Kesehatan: Kalau capek, jangan dipaksakan.
Keuangan: Sisakan untuk ditabung.
Asmara: Keinginan kamu ngga selalu bisa terwujud.
Kepribadian: Kamu harus belajar untuk lebih terorganisir dalam hidup dan ngga cuek.

Zodiak Sagitarius (23 November - 20 Desember)

Memang sih mendapat suatu “kegagalan pasti mengecewakan, tapi, sampai kapan kamu mau terus berada dalan keadaan seperti itu? Sekarnag waktunya memilih diam, atau bangkit! Kalau diam saja, pasti ngga ada perubahan kan?! Segera buat niat baru, pasti kamu bisa!

Kesehatan: Sedikit lemas.
Keuangan: Ngga begitu banyak perubahan.
Asmara: Dukungan darinya sedang ka

Jumat, September 13, 2013

ZODIAK TGL 14-20 SEPTEMBER 2013


Capricorn
21 Desember – 19 Januari
Peruntungan: Selesaikan tugas-tugas yang masih menjadi beban Anda selama ini. Jangan terlalu asyik apalagi meremehkan persoalan yang ada, mumpung di hari ini perbintangan Anda lagi mujur-mujurnya.
Karir: Cobalah tetap menaruh prasangka kepada rekan sekerja Anda. Jangan sampai terlalu percaya agar segala rencana bisa berjalan lancar dan tidak ada halangan.
Kesehatan: Hindari banyak merokok, apalagi kondisi badan Anda tampak kurang prima. Mulailah berolahraga di pagi hari walau hanya lari-lari kecil.
Keuangan: Masih di dalam batas kewajaran pengeluaran Anda di hari ini sehingga tak perlu dicemaskan.
Asmara: Konsekuensi Anda dalam berbicara akan dibuktikan olehnya, maka dari itu berhati-hatilah. Jangan sampai dicap pembual besar.

Aquarius
20 Januari – 18 Februari
Peruntungan: Peluang yang muncul secara tiba-tiba sebaiknya bisa disikapi dengan positive thinking dan segera ditindaklanjuti. Jangan buang waktu percuma.
Karir: Jika ide-ide Anda yang kurang begitu mendapat tanggapan positif dari rekan-rekan Anda, sebaiknya jangan putus asa dulu. Tetaplah optimis dan yakin bahwa pintu kesuksesan tetap terbuka untuk Anda.
Kesehatan: Jaga kondisi badan karena cuaca di sekitar tampak kurang begitu bersahabat.
Keuangan: Bila ada tawaran yang menguntungkan cobalah segera ditindaklanjuti dengan sepenuh hati.
Asmara: Tak perlu tersinggung dulu dengan kata-katanya itu. Jika Anda renungkan maka Anda pasti bisa menemukan kebenaran dalam perkataannya itu.

Pisces
19 Februari – 20 Maret
Peruntungan: Ada baiknya bersikap lebih tegas dan hilangkan dulu segala pikiran-pikiran yang ngambang dan tidak punya keyakinan itu. Cobalah berpikir dengan lebih optimis lagi sehingga bila ada peluang yang lewat tidak sampai berlalu begitu saja.
Karir: Perlu kesabaran dan rasa optimis yang tinggi untuk bisa melaksanakan aktivitas dengan penuh semangat.
Kesehatan: Jangan digubris omongan orang yang memerahkan telinga itu. Hadapilah saja dengan senyum maka akan hilang dengan sendirinya.
Keuangan: Pemasukan di hari ini cukup baik dan lancar, bahkan ada pemasukan yang tidak Anda sangka sebelumnya.
Asmara: Hilangkan sikap egois. Cobalah Anda lebih bisa mengalah padanya.

Aries
21 Maret – 20 April
Peruntungan: Kalau permasalahan ini terus dibiarkan dan tidak segera ditindaklanjuti, maka keuntungan besar yang sudah di depan mata itu akan hilang lenyap begitu saja.
Karir: Di hari ini kesempatan bagi Anda untuk meraih hasil semaksimal mungkin, maka dari itu jangan ragu untuk menghubungi rekan atau partner kerja yang telah lama putus hubungan.
Kesehatan: Migrain masih merupakan ancaman serius bagi Anda terutama di kala pikiran menegang karena suatu urusan yang penting.
Keuangan: Hindari mengambil resiko yang tak perlu atau belanja yang berlebihan.
Asmara: Keresahan hati kini terjawab sudah dan kenyataannya tidak seburuk apa yang Anda bayangkan.

Taurus
21 April – 20 Mei
Peruntungan: Masih cukup ada rintangan yang harus diwaspadai, walau begitu tak perlu berkecil hati dan tak perlu risau akan ejekan yang muncul.
Karir: Sekalipun ada yang tidak suka dengan diri Anda, akan tetapi selama Anda bisa menjaga prestasi kerja maka mereka tidak akan bisa melakukan apa-apa.
Kesehatan: Masih perlu perhatian, terutama bagian badan sebelah atas.
Keuangan: Pengalaman buruk yang dapat menimbulkan pemborosan sebaiknya bisa dihindari.
Asmara: Jagalah selalu keserasiannya. Kalau ada pihak yang ingin mengacaukan suasana jangan dibiarkan saja.

Gemini
21 Mei – 20 Juni
Peruntungan: Masalah berat sudah mereda dan menyingkir sehingga tak perlu cemas lagi. Di hari ini tidak ada salahnya jika Anda berani membuat keputusan penting karena itu memang sangat mendesak dan perlu gerak cepat, yang penting hati harus selalu yakin dengan keputusan yang telah dibuat.
Karir: Biar urusan menumpuk, sebaiknya hati harus selalu tenang dan enjoy dengan semua ini.
Kesehatan: Jika dirasa badan sudah capek sebaiknya tak perlu dipaksa. Cobalah untuk beristirahat sejenak.
Keuangan: Pemasukan masih cukup bagus dan tidak terlalu mengkhawatirkan.
Asmara: Jangan ragu untuk bicara apa adanya kepada pasangan Anda karena itu akan lebih baik dan kesalahpahaman bisa terhindarkan.

Cancer
21 Juni- 20 Juli
Peruntungan: Di hari ini jangan sembrono, terutama dalam memutuskan untuk menjalankan suatu rencana sebaiknya dipikirkan secara matang. Meskipun peluang cukup banyak, jika Anda tidak pAndai-pAndai mengolahnya maka hanya akan terbuang percuma saja.
Karir: Suasana hati yang tenang dan stabil ini sebaiknya bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan motivasi kerja Anda.
Kesehatan: Kondisi badan sebaiknya tetap dijaga dengan selalu banyak berolahraga, walau ringan tetapi jika dilakukan secara kontinyu maka hasilnya akan jauh lebih baik bagi badan Anda.
Keuangan: Meski income tinggi jika pengeluaran melebih pemasukan yang ada maka sama saja bohong.
Asmara: Perhatian adalah nomor satu, maka dari itu luangkan waktu Anda walau sedikit untuk menelpon dia supaya komunikasi tetap terjalin baik.

Leo
21 Juli-21 Agustus
Peruntungan: Di hari ini aturlah waktu seefisien mungkin. Jangan seenaknya sendiri walaupun itu hanya sepele saja, akan tetapi jika tidak ditanggapi dan dipikirkan secara serius maka akan bisa menjadi problem yang cukup sulit untuk dipecahkan.
Karir: Saran-saran dari orang lain bisa dijadikan bahan acuan untuk mengkoreksi langkah yang telah Anda lakukan selama ini.
Kesehatan: Jangan lupa untuk mempergunakan waktu senggang Anda untuk tidur. Itu akan cepat memulihkan kembali tenaga Anda yang cukup terforsir.
Keuangan: Pemasukan masih lancar sehingga segala kebutuhan akan terpenuhi semua.
Asmara: Apa sih enaknya backstreet kalau Anda masih punya pacar yang bisa diAndalkan?

Virgo
22 Agustus – 22 September
Peruntungan: Tidak ada salahnya jika di hari ini Anda mulai membuka agenda-agenda yang ada dan segera menyusun langkah-langkah yang harus dilakukan di masa mendatang agar pada saatnya nanti bisa lebih santai dan ringan berjalan.
Karir: Masih belum bisa berpikir santai karena pekerjaan masih menumpuk dan harus diselesaikan dengan penuh kesabaran dan ketelatenan.
Kesehatan: Walau hati panas sebaiknya jangan terlalu lama disimpan karena hanya akan menimbulkan penyakit.
Keuangan: Stop pengeluaran walau bagaimanapun caranya agar pemborosan tidak membikin pusing di kemudian hari.
Asmara: Tidak perlu mengusik hatinya yang lagi kacau sebab sudah cukup banyak yang menjadi beban pikirannya.

Libra
23 September – 22 Oktober
Peruntungan: Berusahalah untuk lebih terkoordinasi dan terkonsep, walau untuk permulaaannya memang terasa berat dan menjemukan akan tetapi untuk langkah ke depannya akan benar-benar terasa manfaatnya.
Karir: Dalam membuat keputusan penting usahakan hati untuk selalu mantap dan berani serta tegas sehingga keputusan yang dihasilkan benar-benar berkualitas.
Kesehatan: Sesulit apapun masalah yang Anda hadapi, jangan sampai dibawa ke tempat tidur. Itu akan sangat mengganggu.
Keuangan: Coba redam dulu keinginan hati yang macam-macam,
Asmara: Bersabar dan yakinlah bahwa semua ini pasti akan berlalu, untuk itu yang tenang saja.

Scorpio
23 Oktober – 22 November
Peruntungan: Kerjasama dengan pihak luar sebaiknya benar-benar dipikirkan secara mendalam. Jangan hanya berlAndaskan faktor perasaan saja sehingga sikap baik Anda ini tak disalahgunakan oleh mereka untuk mengambil keuntungan sendiri.
Karir: Diam saja dulu. Tak perlu membuat tindakan yang akan memperburuk posisi Anda saja.
Kesehatan: Perdalam keagamaan agar batin ini bisa selalu tenang dan damai.
Keuangan: Usaha yang telah Anda rintis mulai menampakkkan hasil dan mendatangkan income yang lumayan baik.
Asmara: Jadilah orang yang pandai mensyukuri nikmat sehingga tak perlu punya pikiran yang macam-macam.

Sagitarius
23 November – 20 Desember
Peruntungan: Manfaatkan kesempatan yang ada di hari Sabtu ini walaupun kecil karena jika dikerjakan dengan sungguh-sungguh maka akan besar hasilnya.
Karir: Yakinlah bahwa kesuksesan akan semakin mudah diraih hanya dengan kerja keras.
Kesehatan: Godaan yang paling berat adalah sulitnya menghindari makanan yang menjadi selera Anda walaupun itu sebenarnya merupakan pantangan yang dianjurkan oleh dokter untuk sebisa mungkin dihindari.
Keuangan: Walaupun suasana sudah lebih bagus akan tetapi alangkah baiknya jika Anda tidak melakukan spekulasi ataupun ekspansi yang terlalu beresiko dulu.
Asmara: Jangan negative thinking kepadanya. Itu tidak ada untungnya, hanya akan menambah kacau suasana saja.

Jumat, September 06, 2013

Zodiak Minggu Ini 7 - 14 September 2013

Zodiak Taurus
Umum
Sesekali boleh kok untuk liburan. Namun, pengeluaran keuangan perlu dibatasi. Jangan sampai pulang liburan bingung cari pinjaman. Semakin yakin atasan Anda, semakin menanjak karier yang sudah Anda raih saat ini. Hari ini Anda mendapatkan sesuatu yang sudah lama diidamkan, karier Anda mulai mendapatkan sinyal positif. Prestasi Anda sebaiknya dipertahankan, buat tim kerja yang solid.
Cinta
Anda terlalu banyak memperhatikan hal yang kecil sehingga terkadang pasangan Anda menjadi tidak sabaran dan kesal. Sikap ini perlu diubah, berikan pengertian ke dia. Khusus untuk yang single, minggu jangan hanya berdiam diri saja.
Zodiak Scorpio
Umum
Awal bulan jangan dibuat kesempatan menghabiskan gaji yang ada. Coba tabung untuk buat bisnis baru. Lakukan refleksi diri agar segala beban hidup atau pekerjaan yang banyak, bisa Anda selesaikan dengan baik dan tubuh jadi tetap relaks. Prestasi Anda mengagumkan, Anda berhasil melaksanakan tugas dengan pencapaian target dan hasil yang brilian. Saat ini waktu yang tepat bagi Andauntuk lebih mengurangi luapan emosi. Keuangan kembali normal.
Cinta
Semakin sayang dan cinta. Banyaknya pesan-pesan dari ponsel Anda yang berbau romantis membuat Anda bingung, ini saat yang tepat untuk Anda dan pasangan untuk saling memuji.
Zodiak Aries 
Umum
Rencana Anda kelihatan sangat meyakinkan, namun jangan sampai membuat Anda jatuh miskin, lihat dulu kondisi keuangan Anda. Sementara ini jangan mengambil risiko. Anda yang sedang meniti karier disarankan untuk mawas diri, jangan mudah terhasut. Suara sumbang jangan dihiraukan karena akan mengacaukan konsentrasi pekerjaan Anda.
Cinta
Intropeksi diri Anda, karena selama ini memang Anda lebih banyak mengeluh dan menuntut. Sekarang diam dan amati, apa yang sebenarnya terjadi. Bukan hal baru jika Anda hanya memikirkan kesenangan jangka pendek. Memang seharusnya Anda memikirkan hubungan jangka panjang dan masa depan Anda.
Zodiak Gemini
Umum
Akan ada promosi jabatan yang mungkin tahun depan Anda bisa menikmatinya, tapi harus waspada. Kalkulasi ternyata salah karena kedatangan tamu tak terduga yang berarti pengeluaran bertambah. Namun tidak sampai menguras isi tabungan. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Jangan terpengaruh oleh perilaku rekan Anda yang kurang bertanggung jawab. Memperoleh pekerjaan apalagi posisi seperti ini sangat sulit. Saat ini sedang alergi terhadap makanan dan udara laut.
Cinta
Situasi hati Anda saat ini sepertinya sedang tidak ingin membicarakan mengenai urusan asmara.
Zodiak Cancer
Umum
Hindari makan yang masih panas. Ternyata rekan mendukung apa yang telah Anda kerjakan untuk perusahaan. Jadi, harus tetap semangat. Perlu kesabaran untuk menghadapi situasi di lingkungan kerja yang suasananya tidak kondusif. Jangan mengambil langkah apapun, agar masalah tidak makin rumit. Jangan ragu untuk berinvestasi. Bila Anda memang ingin mendapatkan hasil besar, Anda harus berkorban besar pula.
Cinta
Menduakan cinta akan membuat Anda semakin pusing, coba koreksi diri. Untuk yang masih single jaga sikap Anda pada lingkungan sosial, dia akan makin bersimpati pada Anda. Pikirkan waktu yang tepat untuk mengungkapkan perasaan Anda yang menggebu-gebu.
Zodiak Leo
Umum
Masalah akan terjadi di tempat kerja. Cukup serius dan butuh perhatian. Cari pemecahannya sehingga tidak membahayakan posisi Anda. Itu terjadi karena Anda sering berganti obat. Hati-hati dalam membuat janji sehingga membuat klien kecewa. Menyantap makanan yang terlalu pedas, kurang baik pada pencernaan Anda.
Cinta
Hubungan yang ada sepertinya akan berlanjut ke arah yang lebih serius. Anda dan pasangan sudah saling cocok dan mengerti satu sama lain. Sebaiknya abaikan masalah sepele. Sebuah situasi romantis tampaknya akan Anda alami bersama pasangan. Momen tersebut akan mengingatkan Anda pada awal masa pacaran. Utarakan kembali perasaan Anda.
Zodiak Virgo
Umum
Hal yang terbaik adalah bisa dihargai pendapat orang lain. Jangan ambil pusing ulah teman yang tidak bisa membuat Anda bahagia. Kalau memang sudah bosan, sebaiknya jangan diteruskan karena karier Anda akan stagnan, tidak ada peningkatan. Anda memerlukan penghasilan tetap agar kondisi keuangan seimbang dan efisien. Sikap spekulasi jangan dulu diterapkan, keuangan belum aman. Sebuah masalah akan terjadi di tempat kerja.
Cinta
Jangan tunda rencana Anda untuk mengajak kekasih ke tempat yang romantis. Jangan sampai Anda terkungkung dengan rutinitas kerja yang tidak pernah selesai.
Zodiak Libra
Umum
Usahakan jangan memutuskan hubungan ketika sedang menghadapi masalah. Tingkatkan wawasan dan kemampuan agar keinginan untuk mencapai jenjang karir yang diinginkan mudah terwujud karena Anda sedang diperhitunngkan. Kesempatan besar muncul seiring dengan ambisi dan semangat yang ada di dalam diri Anda. Namun tetap hati-hati karena seseorang mungkin tidak berniat baik pada Anda.
Cinta
Anda akan terpesona lawan jenis pada pandangan pertama dan akan mengejarnya mati-matian. Ingin memulai hubungan asmara yang manis? Mulailah dengan inisiatif dan keberanian diri. Kalau memang suka ya jangan disimpan sendirian saja. Jangan lakukan segala sesuatu yang ekstrim di minggu ini.
Zodiak Sagitarius
Umum
Kalau memang tidak berhasil pada satu jalan sebaiknya cari jalan yang mudah dan bisa Anda raih apapun itu. Hasil kerja Anda ada yang ingin menghancurkan, harus waspada. Jaga kesehatan dan terus berpikiran positif. Kadang kenyataan tak selalu sama dengan harapan. Jika itu terjadi, jangan emosi. Kesabaran kamu sedang diuji saat ini. Kuncinya adalah kesabaran dan ketenangan dalam bertindak. Pembayaran utang yang dilakukan oleh teman pada Anda mungkin sedikit mundur. Jangan risau, Anda tidak akan kekurangan karenanya. Jangan sampai diterapkan bunga.
Cinta
Usaha mulai ada tanda-tanda membaik. Anda harus diberi ucapan selamat atas keberhasilan meredam emosi pasangan yang sering meledak-ledak
Zodiak Capricorn
Umum
Anda perlu menentukan prioritas dalam melakukan pengeluaran, hal ini dikarenakan kondisi keuangan sangat pas-pasan dan membutuhkan penghematan yang ketat. Jangan cepat puas dengan karier Anda, ada jabatan kosong yang bisa diisi. Keputusan yang akan Anda jalani harus lebih matang. Hindari segala hal dalam keluarga, yang membuat terjadi perselisihan dengan saudara. Semakin tajam Anda mengoreksi orang, apabila ada yang salah dalam mengambil langkah ke depan dan pada akhirnya Anda mendapatkan sanjungan dari orang lain.
Cinta
Saat ini merasa sangat dekat dengan pasangan, waktu yang ada selalu dimanfaatkan dengan penuh kemesraan.
Zodiak Aquarius
Umum
Sebaiknya Anda menunda dulu keinginan melakukan investasi, pengetahuan Anda belum cukup untuk memulainya. Hati-hati jangan sampai keuangan Anda terkuras. Tidak ada yang bisa Anda lakukan di hari ini, semua sudah terprogram dan terstruktur. Anda hanya harus menjalaninya dengan baik tanpa mengubah yang telah disepakati. Ini dikarenakan Anda selalu memperhatikan pola hidup serta makan teratur. Keuangan, lebih dan lebih.
Cinta
Ajak pasangan ke tempat yang baru, buatlah suasana agar tidak monoton. Sudah saatnya Anda menyelesaikan persoalan yang mengganjal di hati Anda dan pasangan.
Zodiak Pisces
Umum
Anda memiliki keahlian di bidang bisnis, namun Anda cenderung menghabiskan uang dan menghambur-hamburkan aset Anda dengan sembrono. Keuangan Anda lumpuh. Fokus pada pekerjaan, tidak selamanya Anda harus mengikuti perkataan orang lain, akan ada kesalahpahaman yang memicu pertentangan dengan rekan, segera atasi. Anda jatuh sakit karena kurang memperhatikan setiap gejala kecil yang dirasakan.
Cinta
Awal minggu ini disambut dengan suatu hal yang tidak ramah, tetapi jangan keburu cemberut begitu dong. Toh dalam seminggu masih ada 7 hari, jika sehari Anda dibuat sebal, masih ada 6 hari lain untuk Anda berusaha lebih keras lagi.
Zodiak Taurus
Umum
Sesekali boleh kok untuk liburan. Namun, pengeluaran keuangan perlu dibatasi. Jangan sampai pulang liburan bingung cari pinjaman. Semakin yakin atasan Anda, semakin menanjak karier yang sudah Anda raih saat ini. Hari ini Anda mendapatkan sesuatu yang sudah lama diidamkan, karier Anda mulai mendapatkan sinyal positif. Prestasi Anda sebaiknya dipertahankan, buat tim kerja yang solid.
Cinta
Anda terlalu banyak memperhatikan hal yang kecil sehingga terkadang pasangan Anda menjadi tidak sabaran dan kesal. Sikap ini perlu diubah, berikan pengertian ke dia. Khusus untuk yang single, minggu jangan hanya berdiam diri saja.
Zodiak Scorpio
Umum
Awal bulan jangan dibuat kesempatan menghabiskan gaji yang ada. Coba tabung untuk buat bisnis baru. Lakukan refleksi diri agar segala beban hidup atau pekerjaan yang banyak, bisa Anda selesaikan dengan baik dan tubuh jadi tetap relaks. Prestasi Anda mengagumkan, Anda berhasil melaksanakan tugas dengan pencapaian target dan hasil yang brilian. Saat ini waktu yang tepat bagi Andauntuk lebih mengurangi luapan emosi. Keuangan kembali normal.
Cinta
Semakin sayang dan cinta. Banyaknya pesan-pesan dari ponsel Anda yang berbau romantis membuat Anda bingung, ini saat yang tepat untuk Anda dan pasangan untuk saling memuji.
Zodiak Aries 
Umum
Rencana Anda kelihatan sangat meyakinkan, namun jangan sampai membuat Anda jatuh miskin, lihat dulu kondisi keuangan Anda. Sementara ini jangan mengambil risiko. Anda yang sedang meniti karier disarankan untuk mawas diri, jangan mudah terhasut. Suara sumbang jangan dihiraukan karena akan mengacaukan konsentrasi pekerjaan Anda.
Cinta
Intropeksi diri Anda, karena selama ini memang Anda lebih banyak mengeluh dan menuntut. Sekarang diam dan amati, apa yang sebenarnya terjadi. Bukan hal baru jika Anda hanya memikirkan kesenangan jangka pendek. Memang seharusnya Anda memikirkan hubungan jangka panjang dan masa depan Anda.
Zodiak Gemini
Umum
Akan ada promosi jabatan yang mungkin tahun depan Anda bisa menikmatinya, tapi harus waspada. Kalkulasi ternyata salah karena kedatangan tamu tak terduga yang berarti pengeluaran bertambah. Namun tidak sampai menguras isi tabungan. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Jangan terpengaruh oleh perilaku rekan Anda yang kurang bertanggung jawab. Memperoleh pekerjaan apalagi posisi seperti ini sangat sulit. Saat ini sedang alergi terhadap makanan dan udara laut.
Cinta
Situasi hati Anda saat ini sepertinya sedang tidak ingin membicarakan mengenai urusan asmara.
Zodiak Cancer
Umum
Hindari makan yang masih panas. Ternyata rekan mendukung apa yang telah Anda kerjakan untuk perusahaan. Jadi, harus tetap semangat. Perlu kesabaran untuk menghadapi situasi di lingkungan kerja yang suasananya tidak kondusif. Jangan mengambil langkah apapun, agar masalah tidak makin rumit. Jangan ragu untuk berinvestasi. Bila Anda memang ingin mendapatkan hasil besar, Anda harus berkorban besar pula.
Cinta
Menduakan cinta akan membuat Anda semakin pusing, coba koreksi diri. Untuk yang masih single jaga sikap Anda pada lingkungan sosial, dia akan makin bersimpati pada Anda. Pikirkan waktu yang tepat untuk mengungkapkan perasaan Anda yang menggebu-gebu.
Zodiak Leo
Umum
Masalah akan terjadi di tempat kerja. Cukup serius dan butuh perhatian. Cari pemecahannya sehingga tidak membahayakan posisi Anda. Itu terjadi karena Anda sering berganti obat. Hati-hati dalam membuat janji sehingga membuat klien kecewa. Menyantap makanan yang terlalu pedas, kurang baik pada pencernaan Anda.
Cinta
Hubungan yang ada sepertinya akan berlanjut ke arah yang lebih serius. Anda dan pasangan sudah saling cocok dan mengerti satu sama lain. Sebaiknya abaikan masalah sepele. Sebuah situasi romantis tampaknya akan Anda alami bersama pasangan. Momen tersebut akan mengingatkan Anda pada awal masa pacaran. Utarakan kembali perasaan Anda.
Zodiak Virgo
Umum
Hal yang terbaik adalah bisa dihargai pendapat orang lain. Jangan ambil pusing ulah teman yang tidak bisa membuat Anda bahagia. Kalau memang sudah bosan, sebaiknya jangan diteruskan karena karier Anda akan stagnan, tidak ada peningkatan. Anda memerlukan penghasilan tetap agar kondisi keuangan seimbang dan efisien. Sikap spekulasi jangan dulu diterapkan, keuangan belum aman. Sebuah masalah akan terjadi di tempat kerja.
Cinta
Jangan tunda rencana Anda untuk mengajak kekasih ke tempat yang romantis. Jangan sampai Anda terkungkung dengan rutinitas kerja yang tidak pernah selesai.
Zodiak Libra
Umum
Usahakan jangan memutuskan hubungan ketika sedang menghadapi masalah. Tingkatkan wawasan dan kemampuan agar keinginan untuk mencapai jenjang karir yang diinginkan mudah terwujud karena Anda sedang diperhitunngkan. Kesempatan besar muncul seiring dengan ambisi dan semangat yang ada di dalam diri Anda. Namun tetap hati-hati karena seseorang mungkin tidak berniat baik pada Anda.
Cinta
Anda akan terpesona lawan jenis pada pandangan pertama dan akan mengejarnya mati-matian. Ingin memulai hubungan asmara yang manis? Mulailah dengan inisiatif dan keberanian diri. Kalau memang suka ya jangan disimpan sendirian saja. Jangan lakukan segala sesuatu yang ekstrim di minggu ini.
Zodiak Sagitarius
Umum
Kalau memang tidak berhasil pada satu jalan sebaiknya cari jalan yang mudah dan bisa Anda raih apapun itu. Hasil kerja Anda ada yang ingin menghancurkan, harus waspada. Jaga kesehatan dan terus berpikiran positif. Kadang kenyataan tak selalu sama dengan harapan. Jika itu terjadi, jangan emosi. Kesabaran kamu sedang diuji saat ini. Kuncinya adalah kesabaran dan ketenangan dalam bertindak. Pembayaran utang yang dilakukan oleh teman pada Anda mungkin sedikit mundur. Jangan risau, Anda tidak akan kekurangan karenanya. Jangan sampai diterapkan bunga.
Cinta
Usaha mulai ada tanda-tanda membaik. Anda harus diberi ucapan selamat atas keberhasilan meredam emosi pasangan yang sering meledak-ledak
Zodiak Capricorn
Umum
Anda perlu menentukan prioritas dalam melakukan pengeluaran, hal ini dikarenakan kondisi keuangan sangat pas-pasan dan membutuhkan penghematan yang ketat. Jangan cepat puas dengan karier Anda, ada jabatan kosong yang bisa diisi. Keputusan yang akan Anda jalani harus lebih matang. Hindari segala hal dalam keluarga, yang membuat terjadi perselisihan dengan saudara. Semakin tajam Anda mengoreksi orang, apabila ada yang salah dalam mengambil langkah ke depan dan pada akhirnya Anda mendapatkan sanjungan dari orang lain.
Cinta
Saat ini merasa sangat dekat dengan pasangan, waktu yang ada selalu dimanfaatkan dengan penuh kemesraan.
Zodiak Aquarius
Umum
Sebaiknya Anda menunda dulu keinginan melakukan investasi, pengetahuan Anda belum cukup untuk memulainya. Hati-hati jangan sampai keuangan Anda terkuras. Tidak ada yang bisa Anda lakukan di hari ini, semua sudah terprogram dan terstruktur. Anda hanya harus menjalaninya dengan baik tanpa mengubah yang telah disepakati. Ini dikarenakan Anda selalu memperhatikan pola hidup serta makan teratur. Keuangan, lebih dan lebih.
Cinta
Ajak pasangan ke tempat yang baru, buatlah suasana agar tidak monoton. Sudah saatnya Anda menyelesaikan persoalan yang mengganjal di hati Anda dan pasangan.
Zodiak Pisces
Umum
Anda memiliki keahlian di bidang bisnis, namun Anda cenderung menghabiskan uang dan menghambur-hamburkan aset Anda dengan sembrono. Keuangan Anda lumpuh. Fokus pada pekerjaan, tidak selamanya Anda harus mengikuti perkataan orang lain, akan ada kesalahpahaman yang memicu pertentangan dengan rekan, segera atasi. Anda jatuh sakit karena kurang memperhatikan setiap gejala kecil yang dirasakan.
Cinta
Awal minggu ini disambut dengan suatu hal yang tidak ramah, tetapi jangan keburu cemberut begitu dong. Toh dalam seminggu masih ada 7 hari, jika sehari Anda dibuat sebal, masih ada 6 hari lain untuk Anda berusaha lebih keras lagi.
- See more at: http://www.katailmu.com/2012/05/zodiak-minggu-ini.html#sthash.LayAMDNC.dpuf
Zodiak Taurus
Umum
Sesekali boleh kok untuk liburan. Namun, pengeluaran keuangan perlu dibatasi. Jangan sampai pulang liburan bingung cari pinjaman. Semakin yakin atasan Anda, semakin menanjak karier yang sudah Anda raih saat ini. Hari ini Anda mendapatkan sesuatu yang sudah lama diidamkan, karier Anda mulai mendapatkan sinyal positif. Prestasi Anda sebaiknya dipertahankan, buat tim kerja yang solid.
Cinta
Anda terlalu banyak memperhatikan hal yang kecil sehingga terkadang pasangan Anda menjadi tidak sabaran dan kesal. Sikap ini perlu diubah, berikan pengertian ke dia. Khusus untuk yang single, minggu jangan hanya berdiam diri saja.
Zodiak Scorpio
Umum
Awal bulan jangan dibuat kesempatan menghabiskan gaji yang ada. Coba tabung untuk buat bisnis baru. Lakukan refleksi diri agar segala beban hidup atau pekerjaan yang banyak, bisa Anda selesaikan dengan baik dan tubuh jadi tetap relaks. Prestasi Anda mengagumkan, Anda berhasil melaksanakan tugas dengan pencapaian target dan hasil yang brilian. Saat ini waktu yang tepat bagi Andauntuk lebih mengurangi luapan emosi. Keuangan kembali normal.
Cinta
Semakin sayang dan cinta. Banyaknya pesan-pesan dari ponsel Anda yang berbau romantis membuat Anda bingung, ini saat yang tepat untuk Anda dan pasangan untuk saling memuji.
Zodiak Aries 
Umum
Rencana Anda kelihatan sangat meyakinkan, namun jangan sampai membuat Anda jatuh miskin, lihat dulu kondisi keuangan Anda. Sementara ini jangan mengambil risiko. Anda yang sedang meniti karier disarankan untuk mawas diri, jangan mudah terhasut. Suara sumbang jangan dihiraukan karena akan mengacaukan konsentrasi pekerjaan Anda.
Cinta
Intropeksi diri Anda, karena selama ini memang Anda lebih banyak mengeluh dan menuntut. Sekarang diam dan amati, apa yang sebenarnya terjadi. Bukan hal baru jika Anda hanya memikirkan kesenangan jangka pendek. Memang seharusnya Anda memikirkan hubungan jangka panjang dan masa depan Anda.
Zodiak Gemini
Umum
Akan ada promosi jabatan yang mungkin tahun depan Anda bisa menikmatinya, tapi harus waspada. Kalkulasi ternyata salah karena kedatangan tamu tak terduga yang berarti pengeluaran bertambah. Namun tidak sampai menguras isi tabungan. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Jangan terpengaruh oleh perilaku rekan Anda yang kurang bertanggung jawab. Memperoleh pekerjaan apalagi posisi seperti ini sangat sulit. Saat ini sedang alergi terhadap makanan dan udara laut.
Cinta
Situasi hati Anda saat ini sepertinya sedang tidak ingin membicarakan mengenai urusan asmara.
Zodiak Cancer
Umum
Hindari makan yang masih panas. Ternyata rekan mendukung apa yang telah Anda kerjakan untuk perusahaan. Jadi, harus tetap semangat. Perlu kesabaran untuk menghadapi situasi di lingkungan kerja yang suasananya tidak kondusif. Jangan mengambil langkah apapun, agar masalah tidak makin rumit. Jangan ragu untuk berinvestasi. Bila Anda memang ingin mendapatkan hasil besar, Anda harus berkorban besar pula.
Cinta
Menduakan cinta akan membuat Anda semakin pusing, coba koreksi diri. Untuk yang masih single jaga sikap Anda pada lingkungan sosial, dia akan makin bersimpati pada Anda. Pikirkan waktu yang tepat untuk mengungkapkan perasaan Anda yang menggebu-gebu.
Zodiak Leo
Umum
Masalah akan terjadi di tempat kerja. Cukup serius dan butuh perhatian. Cari pemecahannya sehingga tidak membahayakan posisi Anda. Itu terjadi karena Anda sering berganti obat. Hati-hati dalam membuat janji sehingga membuat klien kecewa. Menyantap makanan yang terlalu pedas, kurang baik pada pencernaan Anda.
Cinta
Hubungan yang ada sepertinya akan berlanjut ke arah yang lebih serius. Anda dan pasangan sudah saling cocok dan mengerti satu sama lain. Sebaiknya abaikan masalah sepele. Sebuah situasi romantis tampaknya akan Anda alami bersama pasangan. Momen tersebut akan mengingatkan Anda pada awal masa pacaran. Utarakan kembali perasaan Anda.
Zodiak Virgo
Umum
Hal yang terbaik adalah bisa dihargai pendapat orang lain. Jangan ambil pusing ulah teman yang tidak bisa membuat Anda bahagia. Kalau memang sudah bosan, sebaiknya jangan diteruskan karena karier Anda akan stagnan, tidak ada peningkatan. Anda memerlukan penghasilan tetap agar kondisi keuangan seimbang dan efisien. Sikap spekulasi jangan dulu diterapkan, keuangan belum aman. Sebuah masalah akan terjadi di tempat kerja.
Cinta
Jangan tunda rencana Anda untuk mengajak kekasih ke tempat yang romantis. Jangan sampai Anda terkungkung dengan rutinitas kerja yang tidak pernah selesai.
Zodiak Libra
Umum
Usahakan jangan memutuskan hubungan ketika sedang menghadapi masalah. Tingkatkan wawasan dan kemampuan agar keinginan untuk mencapai jenjang karir yang diinginkan mudah terwujud karena Anda sedang diperhitunngkan. Kesempatan besar muncul seiring dengan ambisi dan semangat yang ada di dalam diri Anda. Namun tetap hati-hati karena seseorang mungkin tidak berniat baik pada Anda.
Cinta
Anda akan terpesona lawan jenis pada pandangan pertama dan akan mengejarnya mati-matian. Ingin memulai hubungan asmara yang manis? Mulailah dengan inisiatif dan keberanian diri. Kalau memang suka ya jangan disimpan sendirian saja. Jangan lakukan segala sesuatu yang ekstrim di minggu ini.
Zodiak Sagitarius
Umum
Kalau memang tidak berhasil pada satu jalan sebaiknya cari jalan yang mudah dan bisa Anda raih apapun itu. Hasil kerja Anda ada yang ingin menghancurkan, harus waspada. Jaga kesehatan dan terus berpikiran positif. Kadang kenyataan tak selalu sama dengan harapan. Jika itu terjadi, jangan emosi. Kesabaran kamu sedang diuji saat ini. Kuncinya adalah kesabaran dan ketenangan dalam bertindak. Pembayaran utang yang dilakukan oleh teman pada Anda mungkin sedikit mundur. Jangan risau, Anda tidak akan kekurangan karenanya. Jangan sampai diterapkan bunga.
Cinta
Usaha mulai ada tanda-tanda membaik. Anda harus diberi ucapan selamat atas keberhasilan meredam emosi pasangan yang sering meledak-ledak
Zodiak Capricorn
Umum
Anda perlu menentukan prioritas dalam melakukan pengeluaran, hal ini dikarenakan kondisi keuangan sangat pas-pasan dan membutuhkan penghematan yang ketat. Jangan cepat puas dengan karier Anda, ada jabatan kosong yang bisa diisi. Keputusan yang akan Anda jalani harus lebih matang. Hindari segala hal dalam keluarga, yang membuat terjadi perselisihan dengan saudara. Semakin tajam Anda mengoreksi orang, apabila ada yang salah dalam mengambil langkah ke depan dan pada akhirnya Anda mendapatkan sanjungan dari orang lain.
Cinta
Saat ini merasa sangat dekat dengan pasangan, waktu yang ada selalu dimanfaatkan dengan penuh kemesraan.
Zodiak Aquarius
Umum
Sebaiknya Anda menunda dulu keinginan melakukan investasi, pengetahuan Anda belum cukup untuk memulainya. Hati-hati jangan sampai keuangan Anda terkuras. Tidak ada yang bisa Anda lakukan di hari ini, semua sudah terprogram dan terstruktur. Anda hanya harus menjalaninya dengan baik tanpa mengubah yang telah disepakati. Ini dikarenakan Anda selalu memperhatikan pola hidup serta makan teratur. Keuangan, lebih dan lebih.
Cinta
Ajak pasangan ke tempat yang baru, buatlah suasana agar tidak monoton. Sudah saatnya Anda menyelesaikan persoalan yang mengganjal di hati Anda dan pasangan.
Zodiak Pisces
Umum
Anda memiliki keahlian di bidang bisnis, namun Anda cenderung menghabiskan uang dan menghambur-hamburkan aset Anda dengan sembrono. Keuangan Anda lumpuh. Fokus pada pekerjaan, tidak selamanya Anda harus mengikuti perkataan orang lain, akan ada kesalahpahaman yang memicu pertentangan dengan rekan, segera atasi. Anda jatuh sakit karena kurang memperhatikan setiap gejala kecil yang dirasakan.
Cinta
Awal minggu ini disambut dengan suatu hal yang tidak ramah, tetapi jangan keburu cemberut begitu dong. Toh dalam seminggu masih ada 7 hari, jika sehari Anda dibuat sebal, masih ada 6 hari lain untuk Anda berusaha lebih keras lagi.
- See more at: http://www.katailmu.com/2012/05/zodiak-minggu-ini.html#sthash.LayAMDNC.dpuf

Senin, September 02, 2013

ZODIAK TGL 31-06 SEPTEMBER 2013

1. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Umum: Kesibukan akan kamu alami pada minggu ini. Namun, pastikan kamu tetap meluangkan waktu untuk bersenang-senang. Misalnya, menonton film komedi agar kamu bisa tertawa lepas. Minggu ini merupakan waktu yang tepat untuk relaksasi.

Asmara: Sebaiknya kamu tak perlu terlalu mengekang si dia agar suasana hubungan bisa benar-benar nyata. Jika di antara kalian ada yang terlalu mengekang, maka akan ada kebohongan di balik itu dan bisa merusak hubungan cinta yang dijalani.

Keuangan: Jangan terlalu boros agar tak ada permasalahan pada keuangan kamu minggui ini.
2. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Umum: Tak ada salahnya untuk mengubah citra diri pada minggu ini.Mengubah penampilan yang belum pernah dicoba sebelumnya bisa membawa kamu ke lingkungan baru dan menemukan koneksi yang lebih luas.

Asmara: Sikap percaya kamu yang ditunjukkan pada pasangan membuahkan hasil. Si pacar jadi merasa lebih dihargai dan semakin sayang pada kamu. Untuk itu, tetaplah bersikap seperti itu agar hubungan seakin harmonis.

Keuangan: Pemasukan kamu cukup lancar pada minggu ini. Namun, pastikan tetap hemat.
3. Aries (21 Maret – 19 April)

Umum: Perjuangan yang selama ini kamum lakukan tenyata tidak sia-sia karena mulai menunjukkan tanda-tanda menggembirakan. Saat ini, tinggal tergantung kamu bagaimana upaya untuk terus menjaga dan meningkatkannya.

Asmara: Jangan terlalu memusingkan kenangan yang sudah berlalu. Kenangan itu biarlah dijadikan pelajaran saja agar hubungan cinta pada saat ini menjadi lebih baik.

Keuangan: Keuangan kamu cukup baik walaupun pengeluaran agak membengkak.
4. Taurus (21 April – 20 Mei)

Umum: Jangan mengabaikan feeling yang muncul secara tiba-tiba. Apalagi di saat kamu dalam pilihan yang serba membingungkan. Ketahuilah bahwa suara hati itu lebih tepat dan aman daripada mendengarkan omongan orang lain.

Asmara: Kamu harus lebih berhati-hati pada saat sedang mengobrol dengan pacar. Jangan sampai omongan kamu menimbulkan permasalahan dalam hubungan cinta hingga terjadi pertengkaran yang hebat.

Keuangan: Nampaknya rejeki kamu akan mengalir tiada henti pada minggu ini.
5. Gemini (21 Mei – 21 Juni)

Umum: Minggu ini merupakan waktu yang tepat untuk memacu motivasi kerja kamu. Jangan hanya diam dan pasrah dengan keadaan saat ini sebab bisa fatal akibatnya. Tetaplah bersemangat untuk bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

Asmara: Saat si dia sangat perhatikan pada kamu, sebaiknya jagan diabaikan. Jika hal tersebut kamu lakukan, maka bisa membuatnya menjadi marah. Alangkah baiknya kamu juga balik memperhatikan dan memanjakan si dia.

Keuangan: Nampaknya, kamu masih perlu kerja keras lagi untuk meraih apa yang diinginkan.
6. Cancer (22 Juni – 22 Juli)

Umum: Jangan terlalu menaruh harapan pada orang lainkarena bisa menimbulkan kekecewaan yang mendalam jika hasilnya tak sesuai dengan harapan kamu. Cobalah untuk bersikap lebih mandiri saja agar hasilnya tak terlalu membuat kamu down.

Asmara: Jangan mengungkit masa lalu ketika kamu sedang mengobrol dengannya. Hal tersebut tentunya bisa membuat hatinya jengkel. Saat mengobrol, kamu lebih baik membahas hal-hal yang menyenangkan saja.

Keuangan: Cobalah lebih cermat untuk mengalokaiskan dana yang ada.
7. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Umum: Terkadang banyak hal yang tak terduga yang mampir di kehidupan kamu. Namun, pastikan kamu selalu sigap dalam mengambil keputusan agar mendapatkan kehidupan yang lebih baik dan menyenangkan.

Asmara: Sebaiknya, kamu tak perlu ragu untuk menceritakan masalah hati dengan si dia. Degan kamu lebih terbuka kepadanya, tentunya si dia akan memberikan saran. Ketahuilah bahwa saran darinya juga bisa memotivasi kamu untuk menjadi lebih baik.

Keuangan: Kebutuhan masih cukup tinggi sehingga cukup bikin pusing kamu saat mengatur keuangan pada minggu ini.
8. Virgo (23 Agustus – 22 September)

Umum: Kejadian yang masa lalu tak ada gunanya diungkit-ungkit kembali. Hal tersebut tentunya hanya akan menimbulkan kekecewaan. Saat ini yang harus kamu pikirkan adalah bagaimana untuk bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

Asmara: Tak selamanya yang menurut kamu baik bisa diterima oleh pasangan. Oleh karena itu, usahakan untuktidak selalu memaksakan kehendak agar kisah cinta bisa selalu harmonis dan romantis.

Keuangan: Pemasukan kamu masih cukup tinggi pada minggu dini dibandingkan dengan minggu lalu.
9. Libra (23 September – 22 Oktober)

Umum: Usahakan untuk tidak memutuskan hubungan saat sedang menghadapi masalah. Tingkatkan wawasan dan kemampuan agar keinginan jenjang karier yang lebih baik bisa segera didapatkan. Untuk itu, kamu perlu lebih bersemangat lagi.

Asmara: Cobalah untuk lihat dengan mata hati bahwa apa yang ada di dalam pikiran itu tidak benar. Kamu harus lebih mempercayai pasnagan. Jika tak ada buktinya, maka jangan asal menuduhnya.

Keuangan: Jangan mudah melakukan spekulasi tanpa adanya persiapan yang matang.
10. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Umum: Nampaknya, hubungan kamu dengan rekan kerja agak kurang harmonis. Ketahuilah bahwa hal tersebut tentunya bisamengganggu kehidupan karier kamu. Untuk itu, cobalah pikirkan agar hubungan itu bisa harmonis kembali.

Asmara: Alangkah baiknya untuk berpikir lebih dewasa lagi agar tak timbul persepsi yang macam-macam mengenai diri kamu. Selain itu, berpikir dewasa saat menjalin hubungan cinta juga bisa membuat kisah cinta semakin dewasa.

Keuangan: Tak perlu mengkhawatirkan keuangan kamu pada minggu ini.
11. Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Umum: Sebaiknya kamu tidak terpengaruh oleh omongan orang lain, walaupun itu meyakinkan. Kamu harus percaya pada konsep yang telah dipersiapkan diri sendiri. Peluang terbuka lebar dan cobalah untuk mengimbanginya dengan kerja keras.

Asmara: Taka da gunanya bicara keras dan kasar kepada pasangan. Hal tersebut tentunya bisa membuat si dia jadi ngambek pada kamu. Jika sudah begitu, maka kamu sendiri akan kerepotan untuk menenangkannya.

Keuangan: Jangan memberikan pinjaman pada orang lain jika memang tidak ada memiliki dana yang cukup
12. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Umum: Sebaiknya kamu tak usah terlalu terbebani oleh permasalahan yang memusingkan itu. Biarkan masalah yaitu mengalir sebagaimana semestinya, tidak perlu dipaksakan untuk diselesaikan dalam waktu singkat. Jika dipaksakana, maka bisa mengganggu kesehatan kamu pada minggu ini.

Asmara: Kamu harus bersabar lagi saat menjalani hubungan cinta dengan si dia. Ketahuilah bahwa berbeda pendapat dengan pasangan itu pasti dialami setiap orang yang sedang menjalin cinta. Untuk itu, kamu harus tetap tenang dan mencoba untuk lebih saling mengerti dan menghargai satu sama lain.

Keuangan: Nampaknya, akan ada pemasukan yang tak kamu kira sebelumnya pada bulan ini.